Jumat, 15 Juni 2012

MENJEMPUT TUHAN


MENJEMPUTMU (TUHAN)
Oleh: Tirta Pawitra

Malam ini masih sama dengan malam-malam sebelumnya, Malam yang kunilai akan sangat baik untuk menemui-Mu. Aku lama tak memandang-Mu lebih dekat. Kuingin menemui-Mu selalu sebab di hatiku selalu ada diri-Mu. Aku sellau memikirkanmu dan nyaris tak bisa lari atau menghindar dari-Mu. Jauh dan menghindar dari-Mu sama saj aaku membinasakan diriku, meniadakan diri sendiri sama saja meniadakan ada-Mu yang tak prnah tiada. Sebab tiada-Mu adalah Ada.

Malam ini sama dengan Malam-malam kemarin saat aku ingin bercinta dengan-Mu. Aku ingin merengkuh-Mu dalam lautan Cinta Sejati.menggapai-Mu. Merebut kasih-Mu. Mnjemput Cinta abadimu. Aku tak ingin lagi jauh dari-Mu. AKu tak mau lagi tanpa keberadaan-Mu. Meski mata ini melihat, Meski tangan ini mampu meraba seringkali hati ini mati rasa dan tak mampu merasai keberadaan-Mu.

Malam ini sebagaimana malam-malam sebelumnya, aku ingin menjemput-Mu. Memohon perlengkapan paling Indah untuk mengibadahimu. Meminta kekuatan untuk dapat menelusuri jalan-Mu. Untuk dan hanya Untuk mereguk manis-madu Cinta-Mu

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini