Sabtu, 26 Mei 2012

Menebus dosa


Menebus dosa
adalah perjalanan panjang tanpa lelah. mendaki jalan panjang terjal berduri menyusuri lembah2 idiologi

aq ingin segera menemui, mnenghadiahinya wujud nyta dari mimpi dan doa tiada henti serta desah yang mebggelisahkan hati.

kutahu rokok linting masih menjadi kegemaranmu. sebentar ebgkau akan menyalakan rokok hasil lintingan sendiri...

sap yang mengepul seolah menjadi harapan yang muncul lalu pergi. usia mudamu tlah pergi. mimpimu tak pernah mati..

dua minggu lalu engkau datang ke kota jakarta untuk singgah menemui anakmu yang di jiwanya ada janji..
janjiku membayar dosa ini. dosa paling besar yang kulakukan padamu. aku yang pernah menyakitimu. aku yang mencederai...
sujud sinmpuhku kuyakin belum cukup membayar dosa ini. walau ebgkau tak pernah nengingatinya. walau engkau tak pernah..

walau engkau tak memikirkannya. aku ingin segera membayar dosa ini...
dua minggu lalu engkau datang dari sumatra, bersama kekasih setiamu. seorang wanita yang telah melahirkanku..

hari ini aku ingin brlari mngantar harapan lma yang sgt kau dambai. sujud di kakimu, sebab harapan lamamu masih mimpi

siang begini biasanya, engkau akan menjemput kekasih hatimu di pasar pagi. dengan motor fukuda yang sengaja kukreditkan

jam 16.00 bis handoyo akan diberangkatkan. aku akan menemui_mu. air mata ini menitik saat aku telah menuduhmu tak setia

aq hanya menduga dan itu salah.. (kisah inspirasi dari kawan dlm perjalanan)
Top of Form
Bottom of Form

Menemaninya hingga di penhujung harapannya. menuliskan kisahnya di lembar kecil ini..

Monster paling menjijikan itu bernama penipuan atas nama investasi..

Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini