Minggu, 23 Desember 2012

Lomba Menulis Novel Bentang Pustaka 2012-2013



Lomba Menulis Novel Bentang Pustaka 2012-2013 | Syarat & Ketentuan

Lomba menulis Novel Bentang Pustaka 2012-2013. Kesempatan istimewa ini dihadirkan oleh Penerbit Buku Bentang Pustaka bagi semua warga Indonesia yang berusia 18 tahun keatas yang punya hobyy menulis untuk mengikuti lomba menulis novel populer Bentang Pustaka 2012-2013 dengan tema cerita “ Wanita dalam Cerita”. Dengan hadiah Jutaan Rupiah + Kontrak penerbitan + Paket buku.

Novel populer yang dimaksud disini adalah novel dewasa muda yang menceritakan kehidupan kaum dewasa muda dengan berbagai dinamika kehidupannya. Baik yang menyangkut cinta, keluarga, karir, persahabatan, dll. Karena temanya wanita dalam cerita, maka otomatis, novel yang akan ditulis harus menjadikan wanita sebagai tokoh pertama. Wanita dengan segala kelebihan dan kelemahan yang mereka miliki tentu lebih banyak memberikan ide cerita daripada hal-hal lain…betul tak? :).

Syarat & Ketentuan Lomba menulis novel populer Bentang Pustaka
Lomba terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 18 tahun ke atas.
Tema naskah: Wanita dalam cerita. Tidak diperbolehkan mengandung SARA dan pornografi.
Naskah merupakan karya asli dan bukan terjemahan atau saduran.
Naskah boleh ditulis oleh maksimal 2 orang.
Naskah belum pernah dipublikasikan di media cetak atau elektronik, serta tidak sedang diikutsertakan di lomba lain.
Panjang naskah 150-250 halaman A4, diketik dengan font Times New Roman, 12 pt, spasi 1,5, margin 4, 4, 3, 3. Ditulis dalam Bahasa Indonesia yang baik.
Satu peserta boleh mengirimkan maksimal 2 naskah
Kirim naskah disertai:
Biodata lengkap (nama, alamat, no hp, email)
Fotokopi kartu identitas
Profil singkat penulis
Keunggulan naskah
Sinopsis
Naskah dikirim ke:

email : bentang.populer@gmail.com
atau

Surat Pos: Redaksi Bentang Populer
Jl. Kalimantan G-9A Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta
Cantumkan "Lomba Novel" di pojok kiri atas amplop atau di subjek email.
Naskah dikirimkan mulai tanggal 5 November 2012- 2Februari 2013.

Ayo tunggu apalagi? Mari berlomba-lomba mengikuti Lomba menulis Novel populer bentang Pustaka berhadiah jutaan rupiah ini. Untuk melihat Hadiah yang ditawarkan silah baca di tautan ini: Hadiah Lomba menulis novel populer Bentang Pustaka.

Anda sedang membaca artikel Lomba Menulis Novel Bentang Pustaka 2012-2013 | Syarat & Ketentuan jika ingin menautkan artikel Lomba Menulis Novel Bentang Pustaka 2012-2013 | Syarat & Ketentuan permalinknya adalah http://diajengsurendeng.blogspot.com/2012/11/lomba-menulis-novel-bentang-pustaka.html

Terima Kasih sudah membaca Lomba Menulis Novel Bentang Pustaka 2012-2013 | Syarat & Ketentuan Semoga artikel Lomba Menulis Novel Bentang Pustaka 2012-2013 | Syarat & Ketentuan ini bermanfaat untuk Anda semua. Amin


Tidak ada komentar:

Cari Blog Ini